Motivasi untuk masa depanmu


Motivasi
Bagaimana Masa depan Loe?
Coba tutup mat loe sekarang.
Bayangkan hidup lo 5 tahun dari sekarang, 10 tahun atau bahkan 20 tahun dari sekarang, seperti apa hidup lo? Rumah lo? Mobil apa yang lo punya? Bayangkan lo punya rumah yang besar, ada kolam renangnya, garasi yang luas, bahkan lo punya gym sendiri di kamar lo. Ada pula liftnya di rumah lo. Wah Mantap-mantap. Oke
Tutup Mata lo sekarang
Bayangkan hidup lo 5 tahun dari sekarang, 10 tahun atau bahkan 20 tahun dari sekarang dan bayangkan lo tidak melakukan apa-apa. Lo jalani hidup seperti saat ini, seperti apa rumah lo? Mobil apa yang lo punya? Bagaimana orang tua melihat lo? Bagaimana dengan teman lo yang bilang bahwa lo akan gagal dan menyerah, sehingga setiap saat bikin lo stress karena faktanya memang lo menyerah sama mimpi lo dan lo gak berbuat apa-apa. kalau lo oke dengan hal itu, ya lanjutkan hidup lo seperti sekarang. Jangan melakukan apa-apa.
Tapi kalau lo gak suka dengan hal itu dan lo ingin merubahnya satu-satunya jalan adalah merubah hidup lo sekarang juga. Kalaupun lo gagal meraih mimpi lo, cuek aja. Paling tidak lo bisa bangga sama diri lo sendiri. Karena lo sudah bertarung dan berjuang. Paling tidak lo sudah berada didalam sebuah ring di dala pertarunganya. “oke gua kalah, tapi gue udah bertarung sekuat tenaga gue. Gue lebih suka hidup seperti ini, gue gak mau hidup tanpa melakukan apa-apa, walaupun tidak ada yang pasti dalam hidup ini.
Coba lo pikirkan, bagaimana masa depan lo, jika lo bekerja sekuat tenaga lo? Bagaimana masa depan lo jika paksa diri lo jauh lebih disiplin? Bagaimana kalau lo mampu kerjakan semua ini? Bagaimana kalau lo mampu membuat keajaiban. Bagaimana kalau lo mampu menjadi orang yang fenomenal? Dimana semua orang mengira itu tidak mungkin. Bagaimana perasaan lo jika itu semua terjadi?  Kalau lo bisa memutar balikan semuanya? Pikirkan pertanyaan-pertanyaan itu!
Katakana setiap hari, setiap saat, setiap detik! Kemudian bangun, berdiri, maju kerjakan dan hantam. Hanya orang yang berani mengambil resiko, merekalah yang akan menyadari sehebat apa mereka. Gue mau liat sehebat apa diri gue, gue mau liat apa yang bisa gue selesaikan. Gue mau liat apa yang bisa gue kerjakan, yang bisa gue ciptakan dan yang pantas gue dapatkan, gue mau liat semuanya.
Gue tidak mau hanya berfikir tentang bagaimana masa depan gue. Gue gak mau berfikir apa yang mungkin dana pa yang tidak mungkin. Gue hanya mau liat masa depan gue dan gue gak perduli berapapun harga yang mesti gue bayar.
Karena ketika lo mulai menghitung hambatanya, ketika lo mulai menghitung harganya, lo akan menyerah. Gue gak perduli, gue akan bangun lebih pagi, gue akan piush up sebanyak-banyaknya, gue akan sit up sebanyak-banyaknya, gue akan bayar berapapun harganya dan gue akan bekerja sekuat tenaga, demi masa depan gue.

Comments

Popular Posts