Burjo Risqi


Burjo Risqi (BOS-Q)
Burjo Risqi didirikan pada hari senin 22 April 2019. Bertempat di karonsih utara AA 212 atau jalan arah Kliwonan, keluarahan tambak Aji Ngaliyan Semarang. Ada tiga orang yang memprakarsai berdirinya Burjo Risqi yaitu Ahmad Risqi Winarso(Winar), Muhammad Nadhiful Labib (Labib) dan Ardian Atim (Atim).
Berawal dari keresahan di Ngaliyan tidak ada Burjo yang berkonsep Kongkow, tongkrongan atau tempat yang enak untuk nongkrong dengan harga yang terjangkau. Dari situ mulailah ide-ide itu muncul. Ide yang pertama di glontorkan oleh Risqi disambut baik oleh tim yang berjumlah tiga orang ini. Burjo di Ngaliyan memang belum sefamiliar Burjo di Tembalang, Unnes dan tempat-tempat lainya di Semarang, karena itu mereka berkeyakinan bahwa Konsep Burjo yang mereka bangun akan rame seperti burjo-burjo di tempat lain.
Burjo yang dibangun oleh mereka berkonsep gaming yang menghadirkan WIFI super cepat sebagai fasilitas yang mereka berikan. Mengingat maraknya game-game online yang bertebaran saat ini. Semisal PUBG, Mobile legend, Aov dan lain sebagainya. Sehingga untuk memfasilitasi para gamers akut tersebut dengan itu hadirlah burjo di tengah-tengah Ngaliyan.
Menu-menu yang ditawarkan oleh Burjo Risqi sangat banyak dan bermacam-macam diantaranya adalah: Burjo Spesial. Burjo dan Es Burjo. Untuk makanan beratnya ada nasi goreng, Nasi orak-arik telur, nasi telur, Magelangan (nasi ruwet), Mie dok-dok, mie Tek-tek dan Indomie. Ayam ada, ayam geprek, ayam bumbu bali, nasi Ayam dan lain sebagainya. Untuk minumanya ada berbagai macam farian dan minuman sasetan dan masih banyak yang lainya. goo.gl/maps/s5SfXx27mr92 Lokasi kami.
Kami tunggu di Burjo Risqi, 
#Makan Kenyang NGegame Senang.
Gambar terkait 
Hasil gambar untuk burjo risqi (Bos Q)

Comments

Popular Posts