Anda adalah apa yang anda fikirkan.



Anda adalah apa yang anda fikirkan.
Sebetulnya kita diciptakan secara sempurna sahabat entepreuner. Kita mempunyai 5 panca indra kita dapat berfikir, kita mempunyai budhi dan kita juga diberikan hati luas, hati yang seluas samudra. Itu semua adalah pemberian dari Allah SWT.
Tetapi manusia terganggu oleh tiga factor yaitu BOS. B Barang, O Orang, dan S situasi. Tiga factor ini yang membuat kita terganggu untuk menjadi manusia yang lebih baik. Bagaimana koq bisa Barang, orang dan situasi bisa mengganggu kita. Dengan banyak orang yang berfikir “Ah gak bisa, ah gak mungkin, ah gak masuk akal nah ini yang mengganggu fikiran kita.
Kemudian barang “kamu siapa, keluargamu apa. Kamu gak punya modal, kamu gak punya segalanya, kamu bukan sekolah tinggi sarjana saja tidak. Tetapi kenapa kamu bisa sukses itu barang.
Kemudian situasi, situasilah yang akhirnya memaksa kita untuk percaya bahwa sesungguhnya kita memang tidak bisa. Nah saudara semua andai saja anda bisa mengesampingkan BOS ini saya yakin anda akan menajadi apa saja yang anda mau. Karena anda adalah apa yang anda fikirkan. Berbagai factor yang kita sebut tadi adalah pengganggu bagi mereka yang ingin sukses.
Mungkin mereka tidak bermaksut buruk ke kita. Ini biasanya terjadi di keluarga sekita kita. Ketika kita mempunyai sebuah ide yang brilian, mempunyai pemikiran yang luar biasa merek mentertawakan kita. Jika anda bisa mengesampingkan ini saya yakin anda akan bisa menjadi orang sukses. Semua itu hanyalah masalah waktu.
Ini test tiimoni dari Chandra kartanegara. Dulu ketika memulai bisnis banyak orang yang menganggab dia sinting, banyak yang menganggab di gila, akan tetapi karena dia bisa mengesampingkanya akhirnya dia jadi orang sukses dan ketika dia sukses orang yang dulunya mentertawakanya mereka hanya bisa diam dan bungkan tanpa kata. Baca juga kisah Gusdur, kisah nabi Muhammad, kisah orang sukseslah. Rata – rata mereka dianggab gila ketika mereka mempunyai sebuah cita – cita dan ingin mewujudkanya.
Dan dalam tulisan ini saya ingin  berbagi tips pada anda bagaimana caranya menghilangkan BOS itu tadi. Saya tidak ingin berbagi banyak tips karena anda bisa melihat tulisan – tulisan saya yang lainya. bagaiman bisa mengesampingkan 3 hal tadi karena anda apa yang anda fikirkan. Jadi kesimpulanya adalah harapan saya setelah meliaht video ini anda akan lebih teguh dalam bersikap tidak takut terhadap  hal – hal lain yang dapat mengganggu fikiran anda. Sukses untuk anda salam hebat luar biasa. 

Comments

Popular Posts