ketika berharap dipuji

Ketika berharab di puji.
uji baik karena dia cantik baik karena dia gaga, ointer dan lain sebagainya. Semua orang pasti ingin di perhatikan. ada banyak cara untuk mendapatkan perhatian. Tapi tak semuanya akan dipuji kecuali di caci dan di maki.
Itu mungkin yang sering dialami oelh kita. Ketika sudah persiapan yang menurut kita baik tidak mungkin cacat. akan tetapi ketika hari H. ketika akn tampil Allah buat berantakan acara kita. Itu aku sering alami kalau niat bukan karena Allah. Seperti sewaktu aku presentasi aku orangnya suka ngomong dan berharap wah. Akan tetapi ketika itu banyak yang aku alami ketika ingin di puji, makalahnya jeleklah atau belum jadilah dan lain sebegainya. dari situ saya sering mendapat sorakan. dari pada saya niatkan untuk ALlah semua di beri kelancaran dan juga malah menuai pujian. ini jelas sekali bahwa Ketika berharab dipuji malah dimaki. ketika berharap hanya dari Allah malah dipuji.

Comments

Popular Posts