Data diri (Tugas Aplikom)

Biodata diri
    Nama saya Muhammad Nadhiful Labib, saya lahir di Demak 08, Juni 1996. Lahir di Desa Karangsono kec. Mranggen Kab. Demak. saya punya 3 saudara diantaranya adalah 1 kakak dan dua adik. Kakak sudah kerja di Jepara sebagai pelaut dan Adik sebagai TNI AD. Ortuku bekerja sebagai petani dan Pengusaha batu bata. Masih Single dan belum menikah
Aku kuliah di Universitas Islam Negeri Walisongo, Jurusan Muamalah semester 6. Alamat tinggal di Semarang di Ngalian Karonsih rt 3 RW 3. Belakang Masjid At - Taqwa. Dengan beberapa teman yang rada - rada. Haha. Tapi teteb mengasyikan.
Cita - cita ingin naik haji di Usia Muda, kuliah di UIM (universitas Islam Madinah) atau Oxford Britanian Inggris. Haha. Aku ingin jadi Advokat akan tetapi aku kebanyakan baca buku Usaha daripada buku Hukum, mungkin suatu saat aku adalah Pengusaha. Aku juga bercita - cita merubah Indonesia untuk lebih makmur dan berkembang lebih baik. Kalaupun tidak bisa maka aku akan bangung Provinsi. JIka tidak Kabupaten, jika tidak Kecamatan dan seterusnya. Berguna bagi nusa dan bangsa.


   

Comments

Post a Comment

Popular Posts