Hokage dan presiden RI persamaan.

Persamaan Hokage dan presiden
Ntah ane juga bingung ini kebetulan apa memang sudah diatur, tapi jika dilihat ternyata kedunay memiliki kemiripan yang hampir sama baik dari segi sosok tokoh maupun pribadi dan keadaan negaranya. Haha mungkin agan - agan penasaran silahkan simak dan perhatikan kemiripanya.
1. Hasirama Senju dan Ir. Soekarno
Dalam kisah Naruto Hasirama senju adalah tokoh yang membangun Konoha. sama seperti Ir. Soekarno yang merupakan tokoh yang membangun negara. Keduanya sangat disegani dan dikenal oleh warganya. Keduanya juga memiliki kisah hidup yang penuh misteri yang belum dipecahkan. Sebenarnya banyak kesamaan yang belum bisa ditulis. tapi setidaknya itulah sedikit persamaanya.
2. Tobirama senju dan Presiden Soeharto
Keduanya merupakan sosok yang tegas dan membantu jalanya pemerintahan. TObirama adik dari haisrama dan soeharto merupakan panglima TNI indonesia waktu itu. Karakter keduanya tegas, tegap dan berani. Rambut putih menjadi ciri khasnya
3. Hiruzen dan BJ Habibi
Keduanya merupakan tokoh yang sama - sama dianggap jenius. Jika Hiruzen dianggap "The profesor" karena dapat menguasai berbagai bidang ilmu ninja sedangkan Prof.BJ. Habibi mampu membuat pesawat. dan uniknya keduanya bertubuh pendek dan mungil tidak seperti pendahulunya. dan didalam cerita hiruzen sampai lanjut usia persis seperti BJ Habibi.
4. Minato dan Gusdur
Keduanya dianggap pahlawan. JIka MInato dianggap pahlawan karena telah menghentikan biju yang ingin mengahncurkan desa maka Gusdur lah yang telah menyatukan perbedaan di Indonesia, baik itu ras suku dan agama sehingga indonesia tetep utuh. Dan keduanya merupakan sosok yang humoris dan tenang dalam bertindak. keduanya mempunyai gelar minato (sikilat kuning) gusdur dianggab wali kesepuluh karena ramalan - ramalanya tentang Indonesia yang telah banyak terbukti. Kedunya juga menjabat sementara jika minator mati muda maka Pak SBY di lengserkan dari jabatanya.
5. Tsunade dan megawati
Tsunade merupakan hokage wanita pertama persis sama seperti ibu Megawati menjadi presiden pertama. dan anehnya Tsunade meruapkan keturunan langsung dari Hokage pertama yaitu cucu dari hokage pertama sama seperti ibu megawati keturunan langsung dari presiden Ri pertama. keduanya dianggap kurang mampu duduk dikursi pemerintahan karena telah gagal dalam beberapa hal. salah satunya adalah JIka Tsunade gagal mempertahankan desa dan desa hancur karena diserang Pein maka Ibu megawati gagal mempertahankan dua pulau Pulau Ligitan dan Sipadan, sehingga dua pulau itu jadi milik Malaysia.
6. Hatake Kakashi dan Susilo Bambang Yudhoyono
Kemiripan tokoh keduanya adalah sama - sama lahir dari kalangan militer. Kakashi dari Anbu pak SBY dari TNI. Keduanya adalah orang yang cerdas dan mematuhi tugas (misi).
7. Naruto dan Joko Widodo
Keduanya memiliki mimpi yang sama yaitu menjadi pemimpin dan anehnya baik dalam cerita ataupun nyata keduanya banyak menerima hinaan, cacian dan diragukan untuk menjadi pemimpin. JIka naruto dihina karena dia dianggab orang yang bodoh dan ceroboh, maka paka Jokowi dianggap orang ndeso yang tidak tahu apa - apa soal negara. Tapi kini keduanya membuktikan dengan menjadi seorang pemimpin negara. keren ya koq bisa kebetulan seperti itu.
hahahha
itulah beberapa kemiripan dari dua tokoh negara fiksi dan tokoh negara nyata. 🤣

Comments

Popular Posts