Sedihnya pakai HP Sony

HP Sony adalah HP yang dulunya digandrungi pada eranya. pada tahun - tahun sebelum era sekarang atau era Iphone dan Samsung.
Aku memakai HP Sony Z2 atau Z1c aku juga kurang begitu paham dengan Merek HPnya yang jelas mereknya adalah HP sony. Memang untuk HP sony sendiri sangat tinnggi spesifikasinya apalagi di tambah fiturnya yang menarik. Dengan Kamera 20 MP Ram 2 gb apalagi harganya murah. Siapa coba yang tidak suka dengan HP semacam itu pasti semua orang suka karena modelnya yang menarik dan tinggi.
Tapi menurutku butuh perawatan super extra daripada HP lainya. soalnya HP sony ini sering pecah Ts nya pas tak bawa sudah 2x ini. aku kurang paham kenapa. mungkin aku nya yg lalai atau memang HPnya yang memang butuh perawatan. 
Sejak dikirimkan Adiku dari Bali HP sudah banyak lecetnya, tapi karena diberi aku terima saja. Dengan senang aku menginstall banyak Aplikasi dan memang bisa bahkan game sekelas ML, PUBG pun bisa. Namun sayang ketika terjatuh layar langsung retak dan tak dapat berfungsi. Ternyata TSnya bukan Gorila Glass atau layar kaca. Kalian bisa baca sendiri di Blog lain. 
Pertama pecah ketika Safari KKN di Kab. Semarang. Waktu itu HP aku suruh bawa temenku dan setelah aku minta tak lama hp jatuh dan retak TSnya. mrmbuatku sedih, makan tak enak tidur tak nyenyak. 
Waktu aku mau Service HP Sony ku itu aku ke beberapa counter terdekat dan di Mall Matahari Di Smearang. semuanya sama mematok harga mahal katanya TS dan LCD tidak dapat dipisah dan harus 1 paket. seharga 550 rb. gila mahal bgtkan. Karena menurutku mahal dan percuma jika di perbaiki aku menahanya sampai menemukan harga yang murah. Akhirnya aku bertemu kawan yang katanya dapat membenahi cuma 300 rb tanpa LCD cuma TS aja. betapa bahagianya aku.
Setelah diperbaiki sesuai pesanan aku pun senang. tapi sayang setelah satu minggu atau mungkin lebih HP pecah lagi.
Waktu itu aku sholat di kontrakan dan HPku tak tinggal di kasur akupun wudhu dan sholat. dan ternyata pas pulang hatiku pun kaget ternyata HPku pecah lagi. aku tidak tahu kenapa bisa pecah padahal tidak ada yang tahu atau tidak ada yang mengaku bahwa teman - teman cuma diam. Aku sedih lagi deh tapi kali ini tidak terlalu stress aku sekarang bukanlah yang dulu skearang aku strong meski gtanpa Smartphone di tangan. tanpa berpikir panjang aku pun membawanya kesana lagi. disana di jelaskan dan di beri harga murah yaitu 200 rb.senang aku tapi soundnya rusak. 
Ternyata HP sony memang kayak gitu ringkeh rusakan dan butuh perhatian labih.

Comments

Popular Posts