Revisi Skripsi

Revisi skripsi.
Kebanyakan dari kita yang mahasiswa akan mengalami sebuah kegiatan yang namanya skripsi sehingga dengan begitu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya agar mudah, cepat dan bisa menikmati proses tanpa grundel/gersah sekalipun. Memang dalam hal skripsi kita akan banyak menemui sebuah kesulitan. Kesulitan - kesulitan tersebut adalah sebuah hal yang biasa dan wajar, karena kita sedang mengalami yang namanya berproses.
Skripsi itu mudah sebenarnya, kalau kita mnganggap skripsi itu mudah, kesulitan pasti ada dan itu bisa kita siasati dengan banyak - banyak membaca dengan begitu kita akan banyak menemui sebuah gambaran dalam hal sebuah skripsi. saya sebagai mahasiswa smester tua juga merasakan bagaimana rasanya skripsi. ada sukanya ada sedihnya dan ada beberapa hal lainya. 
Sebagaimana kita juga harus siap untuk skripsi dan mempersiapkan kedepanya bagaimana cara menghadapinya. dengan begitu kita akan mudah dalam berfikir skripsi. dalam blog ii saya akan sedikit bercurhat mengenai revisi skripsi saya diantaranya adalah. Hari - hari sebelum skripsi:
1. Waktu kuliah metode penelitian muamalah, sebuah makul kuliah yang wajib diambil oleh mereka yang ingin mengambil skripsi. di situ kami di tuntut untuk selalu berkonsultasi dan bagi mereka yang acc akan mendapatkan nilai yang lebih daripada lainya. 

Comments

Popular Posts